Rabu, 04 Februari 2015

Surat untuk para Kiyai seluruh Indonesia


Setelah Kami Mengajak untuk berkerjasama dengan pemerintahan sekarang kami mengirimkan surat untuk para kiyai dan tokoh terkenal di seluruh indonesia inilah suratnya :

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu.
Puji dan Syukur kami panjatkan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Maha pencipta seluruh Alam dan Makhluk-Nya. Solawat dan Salam kami sanjungkan kepada Nabi Muhammad Shalallahu’Alaihi Wasallam. Sebagai Rosulullah (utusan Allah) sebagai pemimpin seluruh Alam dan makhluk-Nya.
            Dalam hal ini ingin kami ingin sampaikan mengenai maksud dan tujuan buku dan surat yang kami kirimkan kepada Bapak.
Buku itu ialah buku panduan Anggota-anggota Yayasan Benteng Surya Nusantara. Dan perlu sedikit kami jelaskan Yayasan Benteng Surya Nusantara ialah suatu wadah gerakan rakyat Indonesia yang memiliki kepedulian dan sosial  untuk membantu kesejahteraan seluruh Rakyat Indonesia. Yayasan ini berdiri berdasarkan Akta Notaris tgl 11 juli 2014. Dan Alhamdulillah 6 bulan berjalan kami telah memiliki perwakilan keanggotaan di 15 Provinsi. Adapun secara lengkapnya program dan visi misi kami dapat dilihat di Website atau kunjungi kantor sekretariat Yayasan.
Adapun maksud dan tujuan kami menyampaikan Surat ini kepada Bapak. Kami saat ini membutuhkan Tokoh atau Pigur yang mampu membina khususnya Anggota yayasan umumnya seluruh Rakyat Indonesia. Sesungguhnya ini tugasnya pemerintahan, tapi tidak ada salahnya jika kita membantu pemerintahan untuk mewujudkan amanat PANCASILA dan UUD 1945 yang belum terealisasi pencapaiannya khususnya keadilan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, kesejahtraan, pendidikan, kesehatan dan pemahaman Agama Islam yang benar.
Sudah bukan waktunya kita berdebat, berargumen saling menyalahkan. Kini saatnya yang memiliki keperdulian untuk bangkit dan bersatu menggalang persatuan dan kesatuan. Kami kutip dari kalimat Bapak pendiri Bangsa “TIDAK AKAN BISA KOKOH BERDIRI BANGSA INI KALAU DIDALAMNYA MASIH TERDAPAT PERPECAHAN” dan “ HANYA RAKYAT YANG INGINKAN KEMERDEKAAN YANG MAMPU MENCAPAI KEMERDEKAAN SEJATI” Dengan itu kami buktikan, membentuk ANGGOTA YAYASAN yang memiliki kepedulian dengan mengutamakan tiga hal, JUJUR, SABAR, dan IKHLAS Di seluruh Indonesia. mendata fakir miskin, anak yatim, anak jalanan, jompo, dan penyandang Cacat sebagai ANGGOTA BINAAN Di seluruh Indonesia. mendata usaha Rakyat, Pertanian, Nelayan, pengrajin dan UKM sebagai ANGGOTA PEREKONOMIAN diseluruh Indonesia, sebagai prioritas usaha yang akan di tingkatkan. Kami nyatakan kami bukan partai politik, kami bukan organisasi yang memiliki kepentingan Nama dan Jabatan. Kami hanya rakyat dan umat yang inginkan kedamaian dan keselamatan.
Kini kami mengajak kepada Bapak untuk bergabung dengan Yayasan ini. Kami membutuhkan Ide pemikiran yang Bersih dan Suci, kami butuh tenaga sebagai bukti adanya Hidup dan pengabdian, dan kami perlu Moril untuk mewujudkan semua perjuangan ini. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Wasallamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

inilah nama-nama yang sudah kami kirimkan surat ;
1.KH. A'A GYM
2. Ustadz ARIFIN ILHAM
3. Bapak IWAN FALS
4. Bapak H. RHOMA IRAMA
5. Ustadz YUSUF MANSUR
6. KH. ILYAS RUCHIYAT ( Pondok Pesantren Cipasung - Tasikmalaya )
7. KH. MUZAKKY SYAH ( Pondok Pesantren AL-QADIRI -Jember-Jawa Timur )
8. KH. ABDUL MU'THI ( Pondok Pesantren AN-NAJACH-Magelang-Jawa Tengah )
9. KH. MOHAMMAD SOBARY ( Pondok Pesantren AL-HIKMAH-Lampung )
10. KH.IRFAN HELMY ( Pondok Pesantren Darussalam-Ciamis-Jawa Barat )
11. KH. HABIB LUTFI
12. KH. MASDAR FARID MAS'UDI (PBNU)
13. KH. ANWAR ISKANDAR (Pondok Pesantren Asyyaidiyah-Kediri-Jawa Timur )
14. Prof.Dr. UMAR SYIHAB (MUI)
15. KH. HASYIM MUZADI
16. Prof. Dr. BJ HABIBIE
17. H. ANTON MEDAN

dan masih banyak lagi nama kiyai dan tokoh yang akan segera kami kirimkan