Jumat, 18 April 2014

Info Koperasi

Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas curahan rahmat-Nya sehingga dalam pengembangan kegiatan untuk menunjang jalannya kegiatan  Yayasan Benteng Surya Nusantara, dalam mensejahterahkan kehidupan Anak-anak Yatim/Piatu dan Fakir Miskin, maka akan didirikan Badan Usaha Koperasi yang diberi nama KOPERASI GAPURA (Gerakan Perjuangan Rakyat Nusantara).  Dengan maksud dan tujuan didirikannya Koperasi ini merupakan  sebagai wadah dari usaha-usaha yang sudah ada maupun yang masih dalam perencanaan.




Adapun Usaha-usaha sebagai penunjang jalannya roda kegiatan Yayasan Benteng Surya Nusantara, meliputi:
  1. Konveksi (Industri Baju Pesta)
  2. Industri Pembuatan Jaket Kulit, dompet, tas, sabuk, dll.
  3. Travel (Jasa antar jemput)
  4. Loket Pembayaran On-line (Listrik, PAM, TELKOM, Token Listrik)
  5. Loket Pulsa Elektrik dan Voucer
  6. Butik Busana Muslim
  7. Perlengkapan sarana untuk Umroh dan Haji (Kain Ihram, Mukena, Sabuk, Buku Do'a, Air Zam-zam, oleh-oleh Haji/umroh, dll)
  8. Jasa Rias Penganti, Jasa Rias Khitanan, Chatering dan Tenda
  9. Advertising dan Percetakan
Dari 9 unsur tersebut masih akan dikembangkan lagi dengan melihat kondisi perkembangan selanjutnya.

Kami dari Yayasan Benteng Surya Nusantara,  dengan tangan terbuka mengajak Pengusaha-pengusaha, Donatur/Dermawan untuk ikut bergabung menjadi salah satu INVESTOR dari usaha-usaha yang kami lakukan. Karena dari hasil usaha-usaha yang kami lakukan akan kami salurkan untuk kesejahteraan Anak-anak Yatim / Piatu dan Fakir Miskin yang menjadi tanggungjawab kami.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke Sekretariat Yayasan Benteng Surya Nusantara. Kami tunggu kerja sama Anda..