Jumat, 18 April 2014

Info Travel Agent

New Logo ARSTON T&T.jpgPada tanggal 14-4-2014 telah ditanda tangani kerjasama antara PT. ARSTON PESONA INDONESIA dengan YAYASAN BENTENG SURYA NUSANTARA dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat Muslimin dan Muslimat yang akan melaksanakan ibadah Umroh / Haji Plus, khususnysa di wilayah Sunter Jaya, dan diluar wilayah Sunter Jaya pada umumnya yang mana dari hasil kegiatannya  akan di sisihkan 10% untuk kesejahteraan anak-anak yatim yang menjadi tanggungjawab Yayasan Benteng Surya Nusantara.


Arston Tours & Travel adalah Biro Perjalanan Wisata yang menyelenggarakan perjalanan Ibadah Umrah dan Haji Khusus baik perorangan maupun secara instansi. Arston Tour & Travel  telah membuka Cabang Baru  Wilayah Sunter Jaya untuk melayani tamu Allah secara maksimal serta mengutamakan kenyamanan sehingga jama’ah bisa melaksanakana ibadah dengan khusu’ dan semata-mata hanya mengharap ridho Allah SWT guna memperoleh Umrah & Haji yang mabrur.


Kami sediakan paket-paket khusus:
1. Paket Haji Khusus
2. Paket Ibadah Umroh Reguler
3. Paket Ibadah Umroh Plus
4. Paket Tour Domestik (wilayah Indonesia)
5. Paket Tour International (Eropa, Timur Tengah, Asia)
6. Paket Tour China Muslim
7. Paket Tour Singapura
8. Paket Tour Malaysia
9. Paket Ziarah Wali Songo


Silahkan menghubungi Arston Tours & Travel atau perwakilannya dimanapun anda berada, kami siap melayani Anda menuju Tanah Suci.


PERWAKILAN WILAYAH SUNTER JAYA:
YAYASAN BENTENG SURYA NUSANTARA
Jl. Bentengan I No. 20 RT. 001 RW. 005 Sunter Jaya
Tanjung Priok - Jakarta Utara
Telp: 021-29561679
Email : bentengsuryanusantara@yahoo.com
Email: bentengsuryanusantara@gmail.com